Selamat Datang di Website Resmi Desa Merkawang Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban - Merkawang Smart Village

Artikel

Kepala Desa Merkawang Melakukan MOU Dengan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya

07 Juni 2023 13:15:39  Admin Desa  191 Kali Dibaca 

Merkawang-Tambakboyo, Bertempat di ruang Kepala Desa Merkawang, 7 Juni 2023 (13.15) WIB telah dilakukan penanda tanganan kerjasama antara Pemerintah Desa Merkawang yang di wakili oleh Kepala Desa Ahmad Wahib Al Haitimi dengan Politeknik Kesehatan Surabaya tentang Penyelenggaraan desa/wilayah binaan berkelanjutan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya di desa Merkawang.

Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Desa Merkawang dan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya tercatat dalam nomor register desa nomor 440/343/414.406.10/2023 tentang Penyelenggaraan desa/wilayah binaan berkelanjutan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya di desa Merkawang.

">

Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya merupakan istitusi Pendidikan tinggi di bidang Kesehatan sebagai mitra kerja desa Merkawang, sedangkan desa Merkawang adalah desa binaan berkelanjutan melalui penyelenggaraan pemberdayaan masyarakat Politeknik Kemenkes Surabaya.

Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat merupakan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi untuk implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi kepada masyarakat, untuk meningkatkan kemampuan masyarakat dalam hidup sehat dan produktif.

Pemberdayaan masyarakat adalah kegiatan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan masyarakat desa yang sehat, mandiri, produktif berkelanjutan.

Perjanjian Kerjasama ini didasarkan atas kebutuhan bersama dalam rangka mewujudkan masyarakat desa yang sehat, mandiri, produktif melalui program desa binaan berkelanjutan dalam penyelenggaraan kegiatan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya.

Pemberdayaan masyarakat dengan berdasarkan kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 dengan menghayati asas kegotongroyongan dan kekeluargaan dengan prinsip saling menguntungkan untuk pemberdayaan masyarakat guna mencapai produksi yang sehat dan mandiri, peningkatan pelayanan Kesehatan dan meningkatkan upaya penyelenggaraan Pendidikan berkualitas, professional dan unggul. (ar)

 

Video Kegiatan Penandatangan MOU bisa di akses di Medsos kami:

IG : https://www.instagram.com/p/CtIrMeotnRs/

Tiktok : https://vt.tiktok.com/ZSLYNNUgS/

Youtube : https://youtu.be/Dw1ajASS6_s

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

PROFIL DESA MERKAWANG

TUBAN (East Java)

Tuban adalah Kita

Peta Desa Merkawang

Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 3.201 Kali
Informasi Berkala
26 Agustus 2016 | 1.212 Kali
Sejarah Desa Merkawang
26 Agustus 2016 | 1.033 Kali
Wilayah Desa
30 April 2014 | 1.031 Kali
Peta Desa
08 Oktober 2022 | 975 Kali
SO Pemerintah Desa
08 Oktober 2022 | 900 Kali
Tupoksi Pemerintah Desa
24 Agustus 2016 | 887 Kali
Visi dan Misi

Pradiya Suara FM 94.6